JASA BONGKAR JABODETABEK TLP:081231452969

LAYANAN BONGKAR KAMI



JASA BONGKAR RUMAH TUA GEDUNG TUA | BELI BONGKARAN DENGAN HARGA TINGGI TLP/WA +6281231452969    /      +6287876902648


JASA BONGKAR RUMAH JAKARTA
Jasa Bongkar Rumah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok silahkan konsultasikan kepada team kami.kami tim bongkar rumah dan gedung melayani pekerjaan proyek bongkar gedung , bongkar rumah, bongkar pabrik, bongkar gudang, bongkar ruangan perkantoran dan semua pekerjaan bongkaran lain serta menampung barang – barang bekas dan membeli hasil bongkaran dengan harga yang pantas dan tinggi

Beli bongkaran rumah
Kami jasabongkar.com selain memberikan layanan jasa bongkar, kami juga dapat beli bongkaran rumah tersebut. Sehingga bagi Anda pemilik bangunan yang akan dibongkar tidak terlalu banyak mengeluarkan dana/biaya untuk jasa pembongkaran tersebut.
Seperti apa mekanismenya? Mekanismme yang kami tawarkan, selain membongkar bangunan Anda, kami juga akan membeli seluruh material dari hasil pembongkaran seperti material kayu, besi, kusen, keramik dll yang bisa kami gunakan kembali atau daur ulang. Jadi perhitungan adalah biaya jasa dikurangi harga beli material. Sebagai contoh seperti penjelasan dibawah ini
Anda memiliki rumah dengan luas 200m² dengan kondisi material seperti kayu dan kusen 40%. Dan pihak kami meninjau lokasi untuk dilakukan perhitungan dan meberi penawaran beli bongkaran rumah tersebut sebesar 8jt dan biaya jasa pembongkaran sebesar 12jt sehingga jika di hitung biaya jasa dikurangi biaya beli = 4jt. Nah Anda masih harus mengeluarkan dana ke kami sebesar 4jt.
Anda memiliki rumah dengan luas 200m² dengan kondisi material seperti kayu dan kusen 70%. Dan pihak kami meninjau lokasi untuk dilakukan perhitungan dan meberi penawaran beli bongkaran rumah tersebut sebesar 15jt dan biaya jasa pembongkaran sebesar 12jt sehingga jika di hitung biaya jasa dikurangi biaya beli = 3jt. Maka kami akan memberikan sisa pembelian dikurangi biaya jasa sebesar 3jt ke Anda sebagai pemilik bangunan.
Bagaimana? Apa Anda sudah mengerti mekanisme beli bongkaran rumah?
Jika Anda akan merencanakan membongkar rumah/bangunan Anda, silahkan hubungi kami

jasa bongkar rumah tua
jasa bongkar rumah gedung
jaumah tua jsa bongkar rakarta
jasa bongkar rumah bekasi
jasa bongkar rumah per meter
jasa bongkar atap rumah
jasa bongkar bangunan bogor
biaya jasa bongkar rumah
jual beli jasa bongkar rumah
daftar harga jasa bongkar rumah
jasa bongkar bangunan jakarta
jasa bon
gkar bangunan per m2jasa bongkar pasang atap rGumah

Komentar

  1. https://jasabongkarjabodetabek.blogspot.com/2019/05/jasa-bongkar-jabodetabek-tlp081231452969.html?m=1

    Jada bongkar terpercaya

    BalasHapus
  2. Beli bongkaran rumah se-Jabodetabek, Melayani Jual Beli, Berpengalaman Puluhan Tahun. Hubungi Kami Segera. Tenaga Ahli Professional. Melayani Bongkar Gedung.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Biaya Bongkar Rumah