jasa bongkar jakarta

BELI  DAN JASA BONGKAR BANGUNAN 

jasa bongkar jakarta


Kami jasa-bongkar.com selain memberikan layanan jasa bongkar, kami juga dapat beli bongkaran rumah tersebut. Sehingga bagi Anda pemilik bangunan yang akan dibongkar tidak terlalu banyak mengeluarkan dana/biaya untuk jasa pembongkaran tersebut.
Seperti apa mekanismenya? Mekanismme yang kami tawarkan, selain membongkar bangunan Anda, kami juga akan membeli seluruh material dari hasil pembongkaran seperti material kayu, besi, kusen, keramik dll yang bisa kami gunakan kembali atau daur ulang. Jadi perhitungan adalah biaya jasa dikurangi harga beli material. Sebagai contoh seperti penjelasan dibawah ini
Anda memiliki rumah dengan luas 200m² dengan kondisi material seperti kayu dan kusen 40%. Dan pihak kami meninjau lokasi untuk dilakukan perhitungan dan meberi penawaran beli bongkaran rumah tersebut sebesar 8jt dan biaya jasa pembongkaran sebesar 12jt sehingga jika di hitung biaya jasa dikurangi biaya beli = 4jt. Nah Anda masih harus mengeluarkan dana ke kami sebesar 4jt.
Anda memiliki rumah dengan luas 200m² dengan kondisi material seperti kayu dan kusen 70%. Dan pihak kami meninjau lokasi untuk dilakukan perhitungan dan meberi penawaran beli bongkaran rumah tersebut sebesar 15jt dan biaya jasa pembongkaran sebesar 12jt sehingga jika di hitung biaya jasa dikurangi biaya beli = 3jt. Maka kami akan memberikan sisa pembelian dikurangi biaya jasa sebesar 3jt ke Anda sebagai pemilik bangunan.
Bagaimana? Apa Anda sudah mengerti mekanisme beli bongkaran rumah?



TENTANG KAMI
Kami berdiri sejak tahun 1999. Kami berdiri untuk memenuhi tingginya kebutuhan akan permintaan jasa konstruksi khususnya Jasa Bongkar Rumah dan Gedung. Sejak tahun 1999 kami telah dipercaya oleh berbagai pihak baik perorangan maupun perusahaan untuk mengerjakan jasa bongkar rumah maupun gedung. Sudah lebih dari ratusan bahkan ribuan rumah dan gedung yang kami bongkar, baik karena alasan bangunan tua maupun gedung dengan konstruksi yang salah dan kemudian diminta untuk dibongkar oleh pemiliknya. Kami dipercaya karena telah terbukti :
? Sebagai spesialis jasa bongkar rumah dan gedung
? Pekerjaan kami rapi
? Pekerjaan kami cepat
? Dikerjakan oleh pekerja terampil
? Menggunakan alat berat
? Harga kami ramah dikantong.
Jasa Bongkar Gedung dan Rumah Yang Terpercaya, Kerja Rapi, Kerja Cepat, Pekerja Terampil dan Harga Ramah Dikantong Cuma DANICA JAYA MANDIRI Kami Sudah Terbukti No. 1 Jasa Bongkar Rumah dan Gedung Di Indonesia.
Dalam Mengerjakan Setiap Proyek Bongkar Rumah Maupun Gedung Kami Selalu Mengedepankan Kepuasan Pemilik Rumah/Gedung. Kami Selalu Mengerjakan Setiap Proyek Sesuai Dengan Keinginan Pemilik Rumah / Gedung. Dengan Mengutamakan Kepuasan Pemilik Rumah / Gedung Kami Sekarang Bisa Menjadi No. 1
Untuk informasi harga dan informasi lainnya bisa menghubungi kami melalui halaman Hubungi 

Komentar

  1. Beli bongkaran rumah se-Jabodetabek, Melayani Jual Beli, Berpengalaman Puluhan Tahun. Hubungi Kami Segera. Tenaga Ahli Professional. Melayani Bongkar Gedung.

    BalasHapus
  2. Beli bongkaran rumah se-Jabodetabek, Melayani Jual Beli, Berpengalaman Puluhan Tahun. Hubungi Kami Segera. Tenaga Ahli Professional. Melayani Bongkar Gedung.
    jasa bongkar rumah. jasa bongkar bangunan. Jasa bongkar gedung. Jasa bongkar partisi. Beli bongkaran pembeli dan bongkar bangunan rumah7

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Biaya Bongkar Rumah

JASA BONGKAR JABODETABEK TLP:081231452969