Info Biaya Bongkar Rumah

BIAYA BONGKAR SPEKULASI
Info Biaya Jasa Bongkar rumah, untuk Anda yang sedang mencari layanan jasa bongkar, khususnya jasa bongkar rumah. Kami ingin berikan sedikit informasi estimasi mengenai biaya yang dibutuhkan untuk membongkar rumah.

Biaya jasa bongkar rumah umumnya yang diajukan beberapa layanan jasa adalah permeter. Namun itu hanya biaya estimasi yang berkisar antara Rp.100.000,- s/d Rp250.000,-. Apa yang menyebabkan perbedaan harga tersebut? berikut saya jelaskan secara rinci dibawah ini.

Lokasi
Lokasi menjadi faktor penting dalam menghitung biaya bongkar rumah, walaupun secara teknis biaya dihitung berdasarkan per meter, namun dasarnya ditentukan dari lokasi. Setiap lokasi memiliki estimasi harga berbeda-beda, contohnya jika lokasi pembongkaran berada di dalam gang sempit atau akses ke lokasi hanya bisa dicapai dengan berjalan kaki maka harga estimasi bisa lebih mahal dibanding dengan lokasi yang mudah di akses dengan kendaraan. Karena dalam pembongkaran pastinya akan ada material yang harus dibuang dari lokasi, dan itu akan sedikit memakan waktu jika lokasi tidak terjangkau oleh kendaraan kami. Dan lokasi daerah pun menjadi bahan pertimbangan.

Luas Bangunan
Sudah pasti luas bangunan akan menjadi faktor penentu berapa biaya yang dibutuhkan untuk pembongkaran. Seperti penjelasan di awal, rata-rata penyedia jasa bongkar akan menentukan estimasi biaya menggunakan rumus luas bangunan. Semakin luas bangunan, maka biaya yang dibutuhkan akan semakin besar.

Material Bangunan
Terakhir material bangunan, semakin rapuh material bangunan maka akan semakin mengurangi biaya yang dibutuhkan.

Dari faktor-faktor diatas, tentunya ada 1 faktor lagi yang bisa mengurangi biaya pembongkaran. Yaitu material sisa pembongkaran. Anda perlu memastikan apa material bangunan yang dibongkar nanti akan Anda gunakan kembali atau tidak. Jika material bangunan tidak akan Anda gunakan kembali maka Anda dapat menyerahkan seluruh material bangunan yang akan dibongkar kepada kami selaku pembongkar. Dan itu jelas akan meringankan Anda untuk mengeluarkan biaya. Karena material bangunan akan kami hitung harganya yang akan kami kurangi dari total biaya jasa bongkar. Semakin bernilai bahan atau material bangunan tersebut, maka semakin besar kemungkinan Anda tidak akan mengeluarkan biaya sama sekali kepada pihak kami selaku pembongkar sekaligus pemborong material bangunan tersebut.

Jika Anda ada pertanyaan atau ingin merencanakan pembongkaran rumah Anda kepada kami, silahkan hubungi kami melalui kontak dibawah ini:

TLP WA: 081231452969 / 087876902648

Komentar

  1. Jasa bongkar bangunan rumah tua terbaik di jakarta.

    BalasHapus
  2. Mantol pak siap jangan kasih kendor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gas pol bos ku .siap melayani pembongkaran se indonesia

      Hapus
  3. Balasan
    1. Serang terus pak.yg penting komitmen dan tanggung jawab kami nomor satukan.jika ada yang mau di bongkar silahkan hubungi kami pak

      Hapus
  4. Beli bongkaran rumah se-Jabodetabek, Melayani Jual Beli, Berpengalaman Puluhan Tahun. Hubungi Kami Segera. Tenaga Ahli Professional. Melayani Bongkar Gedung.
    jasa bongkar rumah. jasa bongkar bangunan. Jasa bongkar gedung. Jasa bongkar partisi. Beli bongkaran pembeli dan bongkar bangunan rumah7

    BalasHapus
  5. jasa bongkar rumah tua
    jasa bongkar rumah gedung
    jaumah tua jsa bongkar rakarta
    jasa bongkar rumah bekasi
    jasa bongkar rumah per meter
    jasa bongkar atap rumah
    jasa bongkar bangunan bogor
    biaya jasa bongkar rumah
    jual beli jasa bongkar rumah
    daftar harga jasa bongkar rumah
    jasa bongkar bangunan jakarta
    jasa bon
    gkar bangunan per m2jasa bongkar pasang atap rGumah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA BONGKAR JABODETABEK TLP:081231452969